Senin, 11 Maret 2013

printer sablon kaos,printer DTG, printer DTG second, mesin DTG lokal, jasa membuat printer DTG, kelemahan mesin DTG, mesin DTG a2,paket DTG murah,Jakarta,Bandung,Semarang,Jogja,Makkasar, Medan,Bali, Sulawesi,kalimantan,Medan,press kaos,cetak kaos satuan, cetak kaos satuan surabaya,print kaos satuan,mesin cetak digital,harga printer DTG,cara membuat printer DTG,printer DTG A3, harga printer kaos,printer kaos digital,mesin printer kaos,andalas kaos polos,trouble printer kaos,printer kaos hitam,paket printer DTG, biaya kirim mesin DTG,mesin DTG bergaransi,Direct to Garmen,servis printer DTG,mesin pres mug,press piring,sotware RIP,Mesin DTG, Servis printer surabaya, Mesin Digital Print, printing DTG, sablon print surabaya, kaos DTG surabaya,

PRINTER SABLON KAOS



PRINTER SABLON KAOS

Selamat datang di BENGKEL PRINT kami menjual printer sablon kaos murah berkualitas yang sudah melewati uji coba yang sangat matang. Printer sablon dtg murah di buat 100% bahan aluclat dan paduan PVC dan acrilick.BENGKEL PRINT menawarkan produk berupa printer DTG ukuran A4 dan A3. Untuk printer DTG ukuran A2 masih dala proses uji coba. kami adalah salah satu produsen printer DTG di indonesia, dan pertama di Surabaya. Printer DTG kami sudah tersebar di seluruh indonesia yaitu : printer DTG di Aceh, Medan, Lampung dan daerah Sumatera lainnya. Kami masih mencari agen printer DTG untuk daerah Sumatera. Di pulau jawa hampir merata diantaranya adalah: Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, daerah Jawa Barat lainya , Purwokerto, Banjarnegara, Wonosobo, Cilacap, Temanggung, Jogja, Solo, Magelang, Sragen, Ngawi, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Malang, Banyuwangi,  agen di Bali, Madura. Pulau Sulawesi juga sudah ada diantaranya: Makasar, Palu, Manado, ada juga Ambon, pulau Bau-bau, dll. Daerah Kalimantan: Samarinda, Balik Papan, Ujung Pandang, Kota Baru. Daerah Papuapun juga sudah ada.

Jadi printer DTG kami hampir ada di seluruh penjuru tanah air. pastikan anda membuka usaha baru dengan memilih printer DTG kami. Printer  DTG berpusat di Surabaya. Kami juga memiliki teknisi printer DTG yang handal, yang siap di panggil untuk membantu anda.

paket printer DTG kami jual dalam bentuk paket komplit dengan harga yang sangat relatif murah. Printer kaos Surabaya ini sudah melalui resset pasar dengan kesaksian bawasannya dua bulan sudah balik modal dengan asumsi jual 1 hari 10 print.

Printer DTG kami murah dan bergaransi. Terbukti murah dan bandel mesin kami. Tidak tanggung-tanggung printer DTG kami garansi selama 1tahun servis dan spearpart terkecealu printhead. Datang dan buktikan printer kaos kami siap demo untuk meyakinkan para konsumen DTG.

Setiap pembelian paket printer DTG akan mendapat training gratis sampai bisa di tempat kami yang beralamat gubeng kertajaya 11 no.5 Surabaya.

Paket printer DTG meliputi:
Harga Klik DISINI
- 6 chanel
- untuk semua warna kaos
- area print 32x45cm
- program RIP
- garansi servise 1thn
- modifikasi microciss

paket yang di dapat :

    Printer cetak kaos A3 high
    tinta 1set @100ml
    Treatmen 1lt
    cleaning solution 100ml
    syering 1ml ( untuk flasing )
    bottom fill
    resseter
    software RIP
    driver printer
    kabel-kabel
    kompresor
    mesin press 38×38

colourink : @Rp.150.000/100ml
white ink : Rp.375rb/100ml
pre – treatment : 500ml=Rp.150.000,
1liter=Rp.260.000

pre – treatment USA : 490.000
setiap pembelian tinta 1set di potong 10%
press kaos : 2.500.000

salam BENGKELPRINT
Jln.gubeng kertajaya 11 raya no.5
web : www.bengkelprint.com
YM  : bengkel.print@yahoo.com